Bukti Kehandalan Layanan Hosting di WebHostingPad

24/03/2010 05:31

Artikel info ini diambil dari agusbagus.com dengan sdikit tambahan info dari Kami – SELAMAT MENIKMATI..!!

Setelah memperpanjang domain AgusBagus.com 2 tahun, giliran hari ini hosting AgusBagus.com diperpanjang juga selama 2 tahun. Tapi tidak menggunakan layanan hosting provider Indonesia lagi. Kali ini saya pindahkan ke hosting luar yang murah & unlimited.

Sebelumnya saya sempat menggunakan HOSTING GRATISAN. Sangat tidak enak dengan banyak fasilitas yang dibatasi. Membuat kinerja tidak maksimal. Belajar dari pengalaman jangan pernah menggunakan hosting dan domain gratis untuk bisnis online anda.

Akhirnya pindah menggunakan hosting dari provider lokal. Juga tidak leluasa. Harganya mahal, dengan space yang kecil dan bandwidth yang dibatasi perbulannya. Mau memperindah blog dengan sedikit gambar saja sudah takut jebol. harus selalu mengawasi bandwidth. Harus pintar membatasi bandwidth hosting supaya tidak jebol tiap bulannya.

Akhirnya pindah lagi. Aku putuskan pindahkan hosting ke provider luar yang menawarkan fasilitas HOSTING UNLIMITED. Setelah riset soal harga dan fasilitas serta banyaknya award, AgusBagus.com saya hostingkan di WebHostingPad (WHP)

Dengan harga yang sama (bahkan lebih murah), hosting luar menawarkan kapasitas hosting yang jauh lebih. Unlimited Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited Domain Add-on, Free Life Domain.

Mengapa harga hosting provider Indonesia jauh lebih mahal, padahal feature yang ditawarkan biasa-biasa saja? ANDA DAPAT MENGECEK KEBENARAN YANG DISAMPAIKAN DENGAN NEGUNJUNGI SITUS WEBHOSTINGPAD SENDIRI – Go to WebHostingPad WebSite

Hosting unlimited di WebHostingPad sekarang SANGAT PALING MURAH, hanya 1.99 dolar per bulan (KHUSUS HOSTING 3 TAHUN dan DALAM MASA PROMO WebHostingPad SAAT INI), makanya buruan kunjuni website webhostingpad di Link Website WebHostingPad atau di Link Info Promo Hosting Murah WebHostingPad.

Bayangkan saja untuk hosting di WebHostingPad harga seharusnya adalah:
Hosting 1 Tahun $3.45/bln - total $41.4 (Rp.380.000,00)
Hosting 2 Tahun $2.95/bln - total $70.8 (Rp.637.000,00)
Hosting 3 Tahun (limited time) $1.99/bln - total $71.64 (Rp.645.000,00)
Hosting 4 Tahun (limited time) $1.99/bln - total $95.52 (Rp.860.000,00)

Coba bandingkan antara harga hosting yang 2 tahun dan yang 3 tahun..?? HAMPIR SAMA HARGANYA..!!

Nah ini kesempatan Anda mendapatkan Hosting Unlimited Murah dengan Mutu Prima dari WebHostingPad.. Jangan Tunggu Lama-lama, karena promo ini ada Batas Waktunya...LIHAT LENGKAP DI Link Website WebHostingPad atau di Link Info Promo Hosting Murah WebHostingPad

JIKA ANDA INGIN MENGIRIT PENGELUARAN ANDA, SILAHKAN DAFTAR HOSTING DI WEBHOSTINGPAD (YG 3 TAHUN) DENGAN MENGGUNAKAN LINK KAMI INI Link Daftar Hosting Murah WebHostingPad, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN PENGEMBALIAN 50% DARI TOTAL PEMBAYARAN HOSTING ANDA SETELAH 3 BULAN, LIHAT LENGKAP DI https://hosting-murah.webnode.com/products/product-1/