HostGator, Hosting Unlimited Terbaik Saat Ini

24/03/2010 05:56

Di dunia online HostGator saat ini dapat dikatakan sebagai penyedia layanan hosting unlimited terbaik di dunia, mereka telah menghostingkan lebih dari 1 juta domain dari seluruh dunia, dan kira-kira 1% dari seluruh traffik bandwidth internet dunia berasal dari pelayanan hosting yang mereka berikan, suatu fakta nyata yang tidak terbantahkan

HostGator sangat cocok dipergunakan sebagai hosting bagi website-website kelas satu (First Class!) yang memang sejak awal sudah di rencanakan untuk di kembangkan secara proffesional!!!, mengingat hosting unlimited mereka mampu di andalkan untuk menampung tingkat kunjungan yang begitu besar.

Kebanyakan penyedia layanan hosting hosting lokal di indonesia sering kali mensuspend! atau mematikan website website tertentu ketika pengunjung dari website tersebut mulai bisa menyentuh angka ribuan orang per harinya membebani CPU mereka, belum lagi beragam aturan yang sering kali hosting hosting lokal berlakukan yang sangat membatasi ruang gerak para pengguna hosting.

Dengan statusnya sebagai hosting terbaik dunia saat ini, HostGator ternyata masih mampu memberikan penawaran harga yang bersaing dengan para penyedia layanan hosting kelas dunia maupun lokal indonesia lainnya, paket hosting Hatchling mereka masih bisa kita dapatkan dengan harga miring hanya $4.95 USD per bulan.

Mereka juga memberikan fasilitas layanan dari mulai via chat, email, hingga telepon, di tambah GARANSI UANG KEMBALI selama 45 hari sejak anda membeli salah satu paket hosting mereka, jika anda tidak puas dengan pelayanan mereka. Jadi pastikan website apapun yang akan anda buat, hostingnya tetap  HostGator!

<tag: jasa pembuatan website, website murah, website canggih, layanan website terbaik>

Jika Anda memiliki Website dan membutuhkan hosting baru yang bermutu terbaik, cobalah untuk menggunakan layanan hosting gratis (pada bulan pertama) di HostGator dengan menggunakan coupon code “CACTUS”. INTERESTING TO READ MORE HOSTING INFORMATION AT HOSTGATOR..?? CLICK HERE..!!