Hosting di HostGator hanya dengan membayar $0,01

24/03/2010 01:34

Sudah pernah mencoba hosting di HostGator? Saya baru mencobanya kemarin, saya coba dulu dengan melakukan pembelian hosting di HostGator untuk 1 bulan, hanya untuk mencoba saja ingin tahu bagaimana kecepatan aksesnya jika memuaskan maka akan saya perpanjang dan ternyata memang cukup memuaskan. saya dapatkan account hosting di HostGator selama 1 bulan ini hampir bisa dibilang gratis karena hanya dengan membayar $0,01 dengan pembayaran menggunakan PayPal.

Bagaimana caranya mendapatkan hosting HostGator dengan harga semurah itu?

Caranya cukup mudah dan simple, hanya dengan memasukkan coupon codeWEBHOSTING” atau “WORDPRESS” pada saat mendaftar maka kita bisa mendapatkan hosting seharga $0,01 selama 1 bulan atau jika kita membeli hosting di HostGator selama setahun maka 2 bulan pertama kita hanya perlu membayar $0,02 untuk selanjutnya dihitung harga normal. Lumayan bukan?Bisa menghemat kocek kita.

Kenapa pula harus menggunakan hosting di HostGator? Tentunya karena banyaknya kelebihan yang ada di HostGator, salah satunya adalah karena HostGator ini merupakan hosting dengan Space & Bandwith UNLIMITED yang mana kita juga bisa menambahkan domain sepuasnya, jadi 1 hosting untuk banyak domain atau blog.

So bagi yang ingin mencoba atau hanya sekedar untuk mengetahui kecepatannya DAN KEHANDALAN HostGator, anda dapat mengunjungi situsnya dengan menekan link berikut, Go to HostGator Website. Jangan lupa dengan coupon codenyaWEBHOSTING” atau “WORDPRESS” (tanpa tanda petik) saat mendaftar supayabisa mendapatkan harga $0,01. (SUMBER INFO: bujangrimbo.com)

<tag: jasa pembuatan website, website murah, website canggih, layanan website terbaik>