Layanan Hosting Gratis GeoCities Akan Dihentikan

24/03/2010 02:01

HostGator (HostGator.com) menjadi salah satu web host yang paling dikenal dalam industri web hosting. Meskipun tidak ada yang benar-benar spektakuler atau luar biasa, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan. Artinya, sebenarnya yang paling dominan dari kesuksesan yang diraih oleh HostGator adalah mutu layanan pelanggan mereka yang SERIUS mereka tangani secara benar dan profesional dan layanan penyediaan hosting mereka yang berkualitas. Kebanyakan host tampaknya tidak bisa melakukan hal-hal ini secara benar, tapi HostGator melakukannya dengan SEMPURNA yang menjadikan kesuksesan dalam bisnis yang mereka jalankan.

Informasi yang akan Anda baca di bawah ini adalah salah satu dari berita terbaru dari https://blog.hostgator.com/ dengan judul “Layanan Hosting GeoCities Akan Dihentikan

GeoCities, Free Web Hosting yang dimiliki oleh Yahoo!, Secara resmi mengakhiri layanan kepada pemilik situs web hari ini. Aku yakin banyak dari Anda telah menggunakan layanan mereka pada sat ini, jadi agak menyedihkan melihat mereka menghentikan layanan hostig gratis mereka. Situs web pertama saya berada di GeoCities, lengkap dengan semua isinya, meskipun dengan kualitas rendah instrumental midi file dan animasi grafisnya. Banyak layanan web hosting gratis seperti GeoCities telah bangkit dan jatuh selama bertahun-tahun karena model bisnis hosting gratis tidak tampak berkelanjutan.

BEGITU BANYAK situs web tanpa model bisnis atau profitabilitas tenggelam selama kurun waktu sekarang saat bisnis berbasis layanan website mulai berkembang drastis. Bisnis internet, seperti perusahaan lain, tidak dapat lepas dari filosofi bisnis tertua bahwa “you need to make money to stay in business“. Setiap pemilik web business mengerti bahwa mereka butuh profit keuntungan yang memadai untuk dapat menjalankan dan bertahan dalam bisnis mereka.

Banyak pengguna GeoCities  pindah ke HostGator, dan HostGator menyambut Anda dengan tangan terbuka. HostGator dapat meyakinkan Anda bahwa HostGator tidak akan memiliki nasib yang sama seperti GeoCities, karena managemen yang baik dan HostGator merupakan salah satu perusahaan yang yang berkembang paling pesat di USA dangan provit keuntungan LUAR BIASA.

Jika Anda memiliki situs di GeoCities dan membutuhkan hosting baru yang bermutu terbaik, cobalah untuk menggunakan layanan hosting gratis (pada bulan pertama) di HostGator dengan menggunakan coupon code “CACTUS”. INTERESTING TO READ MORE HOSTING INFORMATION AT HOSTGATOR..?? CLICK HERE..!!

<tag: jasa pembuatan website, website murah, website canggih, layanan website terbaik>